Sebanyak 62 Personil Polisi Simalungun Naik Pangkat

  • Whatsapp
banner 468x60

LiraNews, Siantar — Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan pada upacara pelepasan dan penyematan tanda pangkat kepada personel jajarannya yang naik pangkat setingkat.

SIMALUNGUN Sebanyak 62 Personel Polres Simalungun naik pangkat setingkat lebih tinggi. Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan langsung memimpin upacara di Mako Polres Simalungun, Pamatang Raya, Selasa (2/7/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perwira, termasuk Waka Polres, para Kabag, para Kasat, Kapolsek, para Kanit dan ASN, Ketua Bayangkari Cabang Simalungun beserta pengurus dan ibu bayangkari Polres Simalungun.

Adapun ke-62 personel tersebut yaitu Iptu Panji Nugraha dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, dari Bripka ke Aipda sebanyak 1 personil, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 orang.

Sedangkan dari Brigadir ke Bripka sebanyak 26 orang, dari Briptu ke Brigadir 2 orang, dari Penda ke Penda tingkat 1 sebanyak 2 orang.

Sementara dari pengatur ke Penatur tingkat 1 sebanyak 7 orang, Penda tingkat 1 ke Pengatur sebanyak 9 orang, Pengda ke pengda tingkat 1 sebanyak 11 orang dan Juru ke juru tingkat 1 sebanyak 1 orang.

Setelah pelepasan dan penyematan tanda pangkat, Inspektur Upacara AKBP Marudut Liberty Panjaitan memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.

Selamat kepada personel bagi yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Semoga anugerah ini membawa perubahan yang positif kepada diri pribadi, kesatuan, keluarga dan lingkungannya.

Kapolres juga mengucapakan selamat kepada ibu Bayangkari yang telah setia mendampingi sekaligus orang yang berperan besar dalam pengembangan karier dalam pelaksanaan tugas.

Binalah keharmonisan keluarga yang didasari kesetiaan, tanggungjawab dan kerja keras.

Usai memberikan arahan, sebagai tradisi, Kapolres Simalungun menyirami air bunga kepada para personel yang baru saja mendapat kenaikan pangkat. LN-HS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60