Sekber Inginkan Prabowo-Jokowi Berpasang-pasangan Pada Pilpres 2024, Sufmi Dasco: Wajar, Dinamika Masyarakat

Jakarta, LiraNews – Kelompok bernama Sekretariat Bersama (Sekber) secara resmi mendeklarasikan duet Prabowo Subianto dan Joko Widodo (Jokowi) sebagai pasangan capres-cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengganggap hal tersebut merupakan dinamika yang biasa.

Read More
banner 300250

“Ya namanya pasang memasangkan kan itu merupakan dinamika dalam masyarakat. Menyatakan hak dan pendapat itu kan dijamin dalam UU. Ya kita nikmati saja sebagai dinamika menjelang 2024,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Senin (17/1/2022).

Dasco menyatakan, hingga saat ini partainya masih memetakan koalisi yang baik untuk koalisi partai maupun pasangan capres untuk Pilpres 2024 mendatang.

“Toh kan Pilpres masih tahun 2024, kita dari Partai Gerindra juga masih memetakan baik untuk koalisi partai maupun pasangan capres ini,” aku Wakil Ketua DPR RI ini.

Dasco sendiri mengaku dirinya tak dapat menyatakannya setuju atau tidak setuju terkait hal ini, karena Partai Gerindra sendiri belum memtusukan hal tersebut.

“Ya saya tidak bisa mengatakan mendukung atau tidak mendukung karena itu dinamika yang terjadi di masyarakat, semenjak Partai kan ada forum tersendiri untuk memutuskan hal tersebut,” tutup Sufmi Dasco Ahmad.

Related posts