Sekjen PDIP: Pelatihan Jurkam Ganjar untuk Bangun Militansi

JAKARTA – Pelatihan juru kampanye (jurkam) Ganjar Pranowo untuk membangun spirit, kenapa harus bakal capres Ganjar Pranowo yang didukung pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat menyapa 300 kader gabungan parpol pengusung Ganjar Pranowo dan 150 relawan yang akan dilatih menjadi jurkam untuk pemenangan Ganjar Pranowo, di I News Tower, Jakarta, Senin (17/7/2023).

Read More
banner 300250

Hasto mengatakan hari ini peserta yang hadir akan digembleng untuk menjadi jurkam. Para jurkam ini mayoritas anak muda, milenial dan Generasi Z.

“Kenapa yang muda karena target pemilih kita untuk bergerak meraih tenaga muda Indonesia,” kata Hasto. Sosok milenial dari empat parpol pengusung Ganjar terlihat hadir di lokasi. Seperti Putri Ketua DPR RI Puan Maharani, Diah Pikatan Orissa Putri Hapsari atau Pinka Hapsari. Hadir juga sejumlah milenial yang aktif di sosial media.

Pria asal Yogyakarta itu menambahkan dengan pelatihan ini diharapkan bisa membangun militansi para jurkam dengan melihat hasil survei terkini dan jejak kepemimpinan Ganjar.

Hasto mengatakan dirinya bersama Sekjen Perindo Ahmad Rofiq menyapa karena acara ini secara resmi akan dibuka oleh Ketua Umum PPP
Muhamad Mardiono.

“Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibyo, dan Ketua Umum Hanura Oesman Sapta juga akan memberikan pengarahan mengapa mendukung Ganjar dan besok penutupan akan dilakukan oleh Mbak Puan Maharani,” kata Hasto.

Ditambahkannya, pelatihan dua hari ini akan membangun persepsi positif Ganjar dan melengkapi narasi-narasi tentang Ganjar.

Hasto mengatakan para sekjen parpol yang mendukung Ganjar akan memberikan keterangan pers kepada media pada pukul 13.00 WIB.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *