Senam Bareng Relawan RGS Desa Cerme Gresik dan pendukung Qosim-Alif

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Ketua Relawan Gerakan Sosial (RGS) Desa Cerme Gresik mengadakan senam bareng untuk semua pendukung Moh Qosim dan dr Asluchul Alif (Qosim-Alif), Ahad (27/09/2020).

Acara rutin senam mingguan untuk menjaga kesehatan biar terhindar dari virus Covid-19 juga dihadiri seluruh simpatisan pendukung calon bupati dan wakil bupati Gresik Qosim-Alif.

Read More

banner 300250

“Dari kaum tua sampai milenial hadir pada acara senam tersebut, mereka siap untuk memenangkan Qosim-Alif di pilkada nanti khususnya di Desa Cerme Gresik ” ujar Romli, ketua RGS di desanya.

“Juga semua anggota RGS yang ada di Desa Cerme bertekad dan bersatu untuk memenangkan pasangan calon Qosim-Alif,” tambah Romli.

Romli mengatakan, seluruh warga Desa Cerme sangat mendambakan sosok pemimpin seperti Moh Qosim dan dr Asluchul Alif. Karena keduanya dari dunia pendidikan dan kesehatan.

Qosim sudah pengalaman selama sepuluh tahun menjadi wakil bupati Gresik, dan kedekatan dengan masyarakat kecil, sehingga bagi seluruh masyarakat Cerme bertekad untuk memenangkan pasangan Qosim-Alif menjadi bupati Gresik 2021-2020.

“Insya Allah 9 Desembar 2020 nanti suara Qosim-Alif 72% sesuai harapan pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS),” pungkasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60