Seorang Dokter Diduga Hilang Di Jalan Poros Buol-Toli Toli

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Dugaan kuat seorang dokter yang hilang dijalan poros Buol Toli-Toli pada hari Jum’at 6 Mai 2022, sekitar pukul 23.00 wita, tepatnya di dusun Mamunu, Desa Lingadang, Kecamatan Dako Pamean, Kabupaten Toli-toli Utara.

Dari berbagai akun Facebook yang menghimpun informasi terkait kejadian yang menimpah salah satu Dokter,atas nama Faizal yakni Akun Facebook Arianto Panambang.

Dalam peristiwa ini berawal dari penemuan motor ditepi  jurang jalan poros Buol-Toli-Toli, merupakan motor yang memang dinyatakan milik dr Faizal oleh saksi yang menemukan motor merk Honda PCX,warna Silver tanpa nomor Polisi, satu buah Tas Selempang Warna Hitam,sendal  merk Eiger, dua buah kartu vaksin atas nama dr Faizal,dan dr Cintya Cornelius.

Selain itu, satu buah kartu Korpri an, dr Faizal, kartu Ikatan dokter Indonesia, jaga an, dr Faizal, kartu Rumah Sakit, satu buah jaket parasut warna biru, helm merk Yamaha, satu buah tasbih jari warna putih dan satu buah stempel warna hijau, milik dr Faizal.

Adapun keterangan saksi dalam peristiwa ini, bermula daripada penemuan sepeda motor yang sudah berada ditepian jurang,  jalan poros Buol-Toli-toli, Dusun Mamunu, Desa Lingadan, Kecamatan Dakopamean yang pada saat saksi melintasi jalan.

Sementara itu kondisi motor yang ditemukan saksi dalam keadaan lampu motor masih menyala,dan sesaat kemudian saksi langsung menelepon pihak kepolisian setempat.

Sementara pihak kepolisan Polsek Dakopamean saat menerima informasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, bersama Babinsa Desa Kapas, dan melakukan pemerikasaan dan mendapatkan sepeda motor yang dikendarai dr Faizal pada posisi terjatuh ditepi jurang, serta menemukan barang-barang lain selain motor tersebut.

“Adapun barang yang ditemukan berupa tas yang berisi identitas milik dr Faizal yang mana ditemukan no telopon miliknya, sehingga Babinsa langsung menghubungi nomor tersebut,” ujar Kapolsek Dakopamean, Ipda, Ade Irfan Rivai Kurnia.

Mendengan kejadian serata informasi yang beredar istri dr Faisal, Cyntia cornelius bergegas ketempat kejadian perkara dan membenarkan. “Memang benar ini adalah motor milik suami saya,” terangnya.

Istri dr Faizal menerangkan bahwa suaminya sebelumnya melakukan perjalanan sekitar Pukul 22.00 Wita menuju Desa Lingadan untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir pada tanggal 23 Maret 2022 lalu dan memberikan bantuan kepada 35 kepala keluarga.

Bantuan yang diberikan sejumlah Rp.500.000 yang sudah diisi dalam amplop,untuk setiap kepala keluarga, dengan demikian total bantuan dr.Faizal berkisar Rp.17.500.000.

Selanjutnya dr Faizal menuju Desa Kapas untuk melakukan hal yang sama kepada warga yang terdampak banjir di desa Kapas, sehingga diduga kuat motor yang ditemukan memang benar milik dr Faizal.

 

Sampai berita ini ditayangkan belum adanya informasi penemuan terduga korban dr Faisal. LN-Syabru

Related posts