Sesgab Relawan Ganjar Dukung Bung Harvick Gabung PDIP, Fokus Sejahterakan Petani

Ganjar Pranowo dan Harvick Hasnul Qolbi.

JAKARTA – Wasekjen Ses-gab relawan Ganjar Pranowo, Cepy Sumarna, menyatakan bahwa Bung Harvick Hasnul Qolbi sangat ingin bergabung menjadi kader PDI Perjuangan.

“Keinginan Bung Harvick masuk ke partai Banteng Moncong Putih itu berkaitan dengan semangat, visi dan misi capres Ganjar Pranowo untuk mewujudkan kedaulatan pangan Indonesia,” jelas Cepy dalam keterangannya kepada awak.media di Jakarta, Sabtu (29/9/2023).

Read More
banner 300250

Harvick yang saat ini menjabat sebagai Wakil Menteri Pertanian RI dalam berbagai kesempatan menyatakan tetap tegak lurus pada semua kebijakan pimpinan, dalam hal Presiden Jokowi.

Selanjutnya dikatakan bahwa petani Indonesia itu ternyata tidak perlu di manja, tetapi jangan juga di marginal kan, dengan isu perlindungan dan sebagainya.

“Para petani Indonesia selama ini terbukti mampu bertahan dalam segala kondisi persaingan global, sepanjang mereka diberikan akses yang memadai. Apakah itu akses infrastruktur yang mendukung, akses permodalan, asuransi petani, hingga akses pasar, dan negara HADIR disisi mereka,” tandas Cepy Sumarna.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *