Siapkan Visi Misi Capres, Sekjen PDIP: Sudah Tersusun 80 Persen

Jakarta, LiraNews – PDI Perjuangan sedang mempersiapkan mempersiapkan visi misi capres dan progressnya sudah sekitar 80 persen.

Demikian disampaikan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Dr.Hasto Kristiyanto usai berbicara pada diskusi yang digelar Para Syndicate Forum bertajuk “Setelah 77 Tahun TNI: Diskursus Sipil-MIliter dan Tantangan Demokrasi di Pemilu 2024” di Jakarta, Kamis (6/9/2022).

Read More
banner 300250

“Sekarang PDI Perjuangan sedang mempersiapkan visi misi capres. Progressnya sudah sekitar 80 persen”

“Ini kami sudah melakukan meet up dengan tim dari pemerintahan Presiden Jokowi sehinga visi misi ini nanti menjadi menunjukan adanya kesinambungan antara prestasi yang dilakukan oleh Pak Jokowi dengan calon presiden dan calon wakil presiden yang nanti akan diputuskan oleh Ibu Megawati Soekarnoputri,” jelas Hasto.

Jadi, kata Hasto, PDIP terus bergerak mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik-baiknya.

Hasto juga menegaskan di internal PDIP tidak kesan di publik ada pembelahan antara kubu Puan dan kubu Ganjar Pranowo.

“Sebenarnya opini publik tidak terbagi. Itu menunjukan bahwa tugas parpol di dalam menyiapkan calon-calon pemimpin itu dilihat masyarakat”

Di dalam negara demokrasi, kata Hasto, masyarakat boleh memberikan preferensi, tapi dalam pertimbangan untuk menetapkan capres melalui pertimbangan yang sangat matang.

“PDI Perjuangan telah membuktikan pada tahun 2014 dan 2019, telah lahir dari rahim kepemimpinn Ibu Mega, sosok seperti Presiden Jokowi yang ternyata mampu membawa perubahan di Indonesia menjadi lebih baik,” lanjut Hasto.

Diapun menegaskan PDIP optimis dengan dinamika saat ini dan semua akan ikut arahan Ketua Umum.
“Kami berpartai itu dengan optmisme, kami berpartai itu dengan berkobar-kobar, tidak dengan ketakutan, sehingga partai terus melakukan gerakan ke bawah sambil menunggu ketika Ibu Megawati mengambil keputusan,” ujarnya.

Related posts