Silaturrahim Tokoh Bawean, Qosim-Alif Jadikan Pilkada Gresik “Ayem Tentrem”

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Pertemuan para tokoh Relawan Qosim-Alif di Bawean mengimbau kepada semua masyarakat pendukung untuk mengutamakan protokol Covid-19 sesuai anjuran dari calon pasangan Qosim-Alif, Ahad (27/09/2020).

Acara dihadiri juga para Relawan Gerakan Sosial (RGS) yang berada di pulau Bawean. Turut hadir koordinator relawan Persatuan Bawean Bersatu (PBB), Abdul Adim.

Read More

banner 300250

“Intinya semua tim Relawan mengajak kapada semua lapisan masarakat, di momen pilkada ini harus mengutamakan kesehatan, sesuai peraturan pilkada yaitu taat pada Covid-19 demi terciptanya pilkada sehat aman damai tentunya Ayem Tentrem’ Sesuai tujuan calon bupati Qosim Alif,” ujar Sar’ul.

Hal sama dikatakan, Abdul Adim, sebagai pendukung pasangan calon Qosim-Alif, menyerukan untuk di hari kampanye nanti yang terpenting mentaati peraturan kesehatan Covid-19.

“Karena di momen pilkada ini harapan dari calon Qosim-Alif sangat menekankan kepada masyarakat Bawean terutama Gresik khususnya wajib mentaati protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Menurut keterangan KH. Aman Yamin .M.PD.I yang juga sebagai dari bagian ke pengurusan Relawan Pendukung Bawean Bersatu (PBB). pertemuan yang digelar semalam di Desa Kepuh Legun, Bawean, tujuannya meningkatkan silaturrahim yang baik bagi Relawan Qosim-Alif.

“Mengapa saya mendukung pasangan Qosim-Alif, karena sosok beliaulah yabg paling dekat ke masyarakat. Sehingga kami sebagai pengasuh pondok sangat menjunjung tinggi dengan kepemimpinan beliau serta kedekatannya kepada masyarakat Gresik melalui dakwah dan siraman rohani yang selama beliau jalani,” ungkap KH Aman Yamin yang juga sebagai pengasuh pondok Darul Iman.

“Kami segenap jajaran dan keluarga besar pondok “Darul Iman” memberikan dukungan kepada pasangan Calon Bupati dan wakil bupati Gresik Qosim-Alif masa bakti 2021-2025. Insya Allah,” tambahnya lagi.

Tim RGS di Bawean meyakini pasangan Qosim Alif di Bawean mendapat suara 80 persen. Alasannya karena dari tokoh lapisan masyarakat maupun Relawan menyatakan dukungannya ke pada pasangan Qosim-Alif yang juga sudah dikenal dan familiar untuk masyarakat bawean.

Selama DR. H. Moh. Qosim menjadi wakil bupati Gresik, kepeduliannya sangat tinggi sekali sehingga Bawean tidak seperti yang dulu, artinya kemajuan yang sangat pesat dari infrastruktur maupun kepariwisataan sehingga Bawean banyak di kunjungi dari luar masyarakat bawean.

“Harapan kedepan apabila Qosim-Alif terpilih nantinya Bawean pasti lebih maju lagi. Buat masyarakat Bawean jangan lupa di 9 Desember 2020 nanti mari kita pilih Qosim-Alif sebagai Bupati Gresik 2021-2025,” tutur Relawan RGS. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60