Silaturrahmi LSM LIRA Riau dan LiraNews Bersama Kasubag Humas Polresta Pekanbaru

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – DPW LSM LIRA (Lumbung Informasi Rakyat) Provinsi Riau dan Kru Media liranews.com melakukan silaturahmi dengan Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu.Polius, Senin (26/10/2020) di Mapolresta Pekanbaru Jalan.A.Yani.

Read More

banner 300250

Dalam kunjungan tersebut rombongan DPW LSM LIRA Riau dipimpin oleh Gubernur LSM LIRA Riau Harmen Fadly, SE yang akrab dipanggil Boma, Sekretaris Wilayah (Sekwil) Retna Anita Anis.SH, bendahara Zerry Hijrah yang juga Biro liranews.com di Kabupaten Siak serta Sadrial yang merupakan wartawan posko di Polresta Pekanbaru.

Boma menjelaskan bahwa LSM LIRA dan Polri merupakan mitra yang telah lama terjalin hubungan baik.

“Ketika saya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda) LSM LIRA Pekanbaru kami sudah komunikasi baik dengan Polresta Pekanbaru sewaktu Kapolresta Kombes. Aries Syarief Hidayat,” ujar Boma.

Sekarang ketika DPP LSM LIRA memberikan kepercayaan untuk menjadi Gubernur LSM LIRA Riau, sudah melakukan Silaturrahmi dengan Kapolda Riau, Irjen.Pol.Agung Setya Imam Effendi.

“Alhamdulillah sewaktu pelantikan DPW LSM LIRA Riau dan DPD LSM LIRA Kabupaten/Kota SE Riau tanggal 5 Agustus 2020 DPP LSM LIRA memberikan penghargaan kepada Kapolda Riau, Irjen.Pol.Agung Setya Imam Effendi yang diterima langsung oleh Wakapolda Riau, Brigjend.Pol.Tabana Bangun.,” terangnya.

LSM LIRA memberikan penghargaan tersebut karena keberhasilan beliau menciptakan “Dashboard Lancang Kuning” yang mana semenjak beliau menjabat di Bumi Lancang Kuning, kabut asap yang selalu menjadi momok bagi kami masyarakat Riau tidak ada lagi.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu.Pol.Polius berterimakasih atas kedatangan LSM LIRA Riau dan liranews.com..

“Semoga kerjasama yang telah kita lakukan terus kita pererat. Polri sebagai pengayom dan pelayanan terhadap masyarakat, tentunya kita jaga, terus kita bangun, komunikasi dan koordinasi yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” imbuhnya. LN-Sadri

banner 300x250

Related posts

banner 468x60