Sinergitas Kepolisian dan DPRD, Wujudkan Pilkada 2020 Aman dan Damai

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto: Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin Raping
Bagikan:

Gowa, LiraNews – Pilkada serentak yang kondusif dapat terwujud dengan terciptanya sinergitas dan kerjasama yang baik antara kepolisian dan DPRD merupakan salah satu unsur terwujudnya pilkada yang aman dan damai.

Hal itu dikatakan Ketua DPRD Gowa H. Rafiuddin Raping, SE saat memimpin Apel pagi di Polres Gowa. Senin (23/09/2019).

Apel yang dilaksanakan di halaman Kantor Polres Gowa ini turut diikuti Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi, Polisi Cilik berjumlah 30 pelajar, para PJU beserta personil Polres Gowa.

Disamping itu, Ketua DPRD H. Rafiuddin Raping, SE, mengungkapkan rasa  penghargaan dan bangga kepada jajaran Kepolisian Polres Gowa.

“Saya ingin menyampaikan penghargaan dan rasa bangga pada jajaran Polres Gowa yang pada beberapa momen politik selalu berhasil menciptakan kondisi yang aman dan damai walaupun daerah kita ini termasuk dalam zona merah pelaksanaan ini,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kehadiran Ketua DPRD Gowa di Polres Gowa.

“Terima kasih kepada Bapak Ketua DPRD Gowa atas kehadirannya di Polres Gowa sekaligus memberikan arahan dalam mewujudkan Pilkada Kabupaten Gowa 2020 yang aman, damai, dan sejuk,” ujar Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK, MSi. LN-RED

Tue Sep 24 , 2019
Jakarta, LiraNews – Ribuan mahasiswa dari berbagai perguruan tingg menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Jakarta, Senin (23/9/2019) Massa yang berasal dari Universitas Trisakti, UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Universitas Indonesia, Universitas Pancasila dan lain-lain menolak menolak Revisi UU KPK dan RKUHP. Bahkan, massa juga menuntut […]