Sistem Down Tapi Layanan Tetep Normal di Imigrasi Tanjung Perak

Foto layanan normal di Imigrasi Tanjung Perak

Surabya-Liranews.com-Terkait dengan sistem server down milik di kantor Imigrasi pusat tidak membuat layanan di daerah terganggu alias normal.

Read More
banner 300250

Hal tersebut disampaikan oleh Agus Surono selaku kepala seksi lalu lintas keimigrasian ( Kasi Lantaakim) Imigrasi Tanjung Perak saat ditentui diruangannya mengatakan, untuk pelayanan di Imigrasi Tanjung Perak pengambilan foto dan sidik jari tetap bisa dilaksanakan.

Ganggunya hanya di alokasi dan percetakan jad warga masyarakat yang membutuhkan percepatan layanan paspor dan sudah mengajukan melalui aplikasi M-paspor agar datang ke kantor Imigrasi Tanjung Perak untuk penjadwalan kembali tanggal kedatangannya.

‘ Percepatan paspor memang tidak bisa kita layangkan karena ada gangguan sistem down,’ katanya, jumat (21/6/2024).

Ketika ditanya sampai kapan perbaikannya, Agus menegaskan, masih menunggu informasi dari pusat karena gangguan sistemnya ada di pusat.

Untuk itu agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan pihak Imigrasi Tanjung Perak melalui media massa meberikan penjelasan ke masyarakat yang mengajukan permohonan paspor, untuk selesainya paspor tidak sesuai dengan jadwal yakni 3 hari kerja, mungkin agak lambat sedikit pengerjaannya.

‘Namun untuk kuota pemohon paspor di Imigrasi Tanjung Perak tetap yakni 520 penonton, ‘ jelasnya.

Di sisi lain Trisnawati warga Surabaya salah satu pemohon paspor Imigrasi Tanjung Perak menjelaskan, memang dilayanan percepatan paspor agak lambat dalam pengerjaannya. ‘ Yang saya dengar ada sistem down di kantor pusat. Tapi untuk layanan yang lain normal norma saja, ‘ ungkap ibu satu anak ini.(LN-sanlam)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *