Soft Launching Akademi Lira Training Centre di Deli Serdang Sumut Seluas 2 Hektar

  • Whatsapp
banner 468x60

Deli Serdang, LiraNews — Lembaga Swadaya Masyarakat LIRA melakukan soft launching pembangunan Akademi Lira Training Center, Museum Anti Narkoba dan Rumah Rehabilitasi, Selasa (3/3/2020).

Akademi Lira Training Center akan menempati lahan dengan luas sekitar 20.000 M2 (2 hektar), berada di Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Presiden LIRA Jusuf Rizal secara resmi melaunching pembangunan Akademi Lira Training Centre dan Museum Anti Narkoba didampingi Mayjend TNI (Purn) Arief Siregar, BNNK Deli Serdang Kompol Hendro Wibowo, Pembina BIIL Sumut Ir. Dumanter Tampubolon, Ketua BIIL Sumut Ahmad R, Hasibuan SH, Bupati LIRA Deliserdang Gito Wessi, Walikota LIRA Medan Sam’an Lubis, Wapres LIRA Irham Maulidy dan Sekab Tuty Tukiati.

Menurut JR, dengan adanya soft launching ini maka segera akan dimulai pembangunannya yang akan dipimpin oleh Wapres Hukum dan OKK Irham Maulidy dan Wasekjend Ahmad Rosyip Hasibuan, SH.

“Semoga nanti menjelang peringatan 15 Tahun LSM LIRA, sudah dapat dilakukan peletakan batu pertama,” ujar JR sapaan akrab Jusuf Rizal.

Dalam sambutannya JR juga menjelaskan menapaki usia yang ke 15 Tahun, LIRA ingin berbuat yang terbaik buat Bangsa dan Negara, salah satunya adalah dengan membangun Museum Anti Narkoba dan Rumah Rehabilitasi.

“Karena peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba sudah sangat membahahayakan generasi muda, maka LIRA perlu bersama-sama dengan berbagai eleman masyarakat berantas Narkoba di Indonesia,” imbuh JR.

Secara simbolis Presiden LIRA Jusuf Rizal bersama Pembina BIIL Sumut Dumanter Tampubolon, BNNK Deliserdang Kompol Hendro Wibowo dan Pendiri LIRA Mayjend TNI (Purn) Arief Siregar membuka penutup baliho disaksikan para tamu undangan yang hadir. LN-IM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60