Sosialisasi Aplikasi Raider Gaspol Indonesia di Hadiri Ribuan Anggota

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Depok (Liranews.com) PT Gaspol Indonesia melakukan terobosan dan inovasi terbaru kali bersama BPJS Ketenagakerjaan dalam Pelaksanaan sosialisasi aplikasi layanan transportasi Online masa kini. Dipimpinnya memiliki banyak keunggulan dan diyakini menjadi pengobat para driver ojek online dalam memenuhi kebutuhan hidupnya.
Dan mengenalkan aplikasi transportasi online masa milenial melalui aplikasi play store, dan ada juga session doorprice dengan berbagai hadiah yang sudah kami siapkan.Sabtu 21/9/2019.

“Ujar Abhi Radja jabatan ceo dan Founder.
Abhi Radja jabatan ceo dan founder juga menyebut Gaspol Indonesia bukan sembarang jasa layanan transportasi berbasis online, lebih dari itu, keseimbangan penghasilan para driver menjadi prioritas utamanya.
“Nanti setelah kami ke publik, mudah-mudahan Gaspol Indonesia menjadi yang terdepan. “Ucapnya.

CEO Gaspol Indonesia, Lisa Subandi menilaihadirnya jasa transportasi berbasis online ini memiliki tantangan hebat. Menurutnya .perusahaan besar yang sama, yaknk Gojek dan Grab sudah menguasai pangsa pasar, namun Gaspol Indonesia memiliki strategi market yang tidak dimiliki 2 aplikasi transportasi online besar tersebut.
“Kami optimis akan mampu menerapkan sistem dan strategi yang menguntungkan bagi konsumen maupun para driver kami nanti, ada namanya keseimbangan pendapatan yang harus diprioritaskan. “Ungkap Lisa Subandi Sosialisasi Gaspol Indonesia ini bisa bermanfaat banyak orang khususnya masyarakat kota Depok.(Bbg)

Sat Sep 21 , 2019
Sumut, LiraNews – Wali Kota Medan bersama Dinas Kebersihan laksanakan peringatan World Clean Up Day 2019 pada Sabtu, (21/09/2019) di Lapangan Jalan Siombak, Kelurahan Paya Pasir, Kecamatan Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut). Acara diawali dengan apel gabungan dari Dinas Kebersihan, Dinas Perhubungan, Pramuka, Kepala Lingkungan (Kepling) se Kecamatan […]