SSM-OPPO Satukan Pegunungan dan Pesisir Pantai Menangkan Pilkada Boltim

  • Whatsapp
banner 468x60

Boltim, LiraNews – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Samsahrul Mamonto (SSM) dan Oskar Manoppo (OPPO) atau disebut SSM-OPPO terus menerus selalu mendapat dukungan dari kalangan masyarakat.

Kali ini SSM-OPPO dengan antusias masyarakat khususnya Modayag 3 dengan curahan air mata dengan rasa penuh semangat mengatakan siap memenangkan pasangan SSM-OPPO.
Masyarakat Modayag 3 mengatakan kali ini bahwa sosok Samsahrul Mamonto adalah salah satu putra terbaik yang mempunyai nyali dan siap bertarung untuk menjadi bupati Boltim yang akan bersinar nanti dan lebih maju.

Read More

banner 300250

Salah satu petua petua kampung yang ada di desa Modayag 3 adalah pengusaha pemilik toko emas biasa disebut dengan ko ET Gracia.

Dia menjelaskan, hanya ada 1 perwakilan dari Modayag bersatu yang siap untuk mencalonkan diri sebagai calon bupati boltim. Dengan penuh harapan ko ET bersama masyarakat Modayag 3.

“Saya mengajak marilah kita bersama sama bersatu khususnya seluruh masyarakat yang ada di Modayag bersatu agar pemilihan bupati boltim tahun 2020 memenangkan pasangan calon bupati Samsahrul Mamonto dan Oskar Manoppo (SSM-OPPO) untuk memimpin daerah kabupaten bolaang mongondow timur yang kita cintai dan banggakan,” ujar ET Gracia.

Samsahrul Mamonto mengatakan kepada masyarakat Modayag 3 bahwa kali ini kita pasti memenangkan pemilihan bupati dan wakil Bupati Boltim. “Karena dengan pasangan Oskar Manoppo kita bisa memenangkan pilkada Boltim tahun 2020 ini,” katanya.

Pasangan SSM-OPPO menyatukan bagian dari pesisir pantai dan pegunungan dengan simbol 2 jari yaitu Samsahrul Mamonto calon Bupati Boltim dari pegunungan dan Oskar Manoppo dari pesisir pantai. LN-Ewin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60