STPBI Sambut Baik Sinergi Dengan MOI Bali

  • Whatsapp
banner 468x60

Bali, LiraNews – Dewan Pengurus Wilayah Daerah Bali Media Online Indonesia (DPW MOI Bali) perlahan tapi pasti selalu memperkenalkan diri kepada setiap elemen masyarakat dan asosiasi di Bali. MOI Bali dengan media online yang dibawahinya senantiasa akan selalu memberikan informasi yang akurat dengan komitmen menentang pemberitaan Hoax.

Seperti yang dilakukan DPW MOI Bali berkesempatan bertemu dengan Ketua Sekolah Tinggi Pariwisata Bali Internasional (STPBI) Dr. I Made Sudjana, SE., MM., CHT., CHA pada hari Senin (26/1) bertempat di Meeting Room kampus setempat.

DPW MOI Bali yang dihadiri oleh Igo Kleden selaku Ketua didampingi beberapa pengurus bertemu langsung dengan Ketua STPBI dan pihak humas.

Pertemuan tersebut membahas sinergi antara MOI Bali dengan kampus STPBI dalam beberapa kerjasama. “Kami menyambut baik pertemun ini sekaligus mendukung DPW MOI Bali menjadi  wadah organisasi media online di Bal”, Kata Made Sudjana yang juga sebagai Direktur SPB (Sekolah Perhotelan Bali).

STPBI yang berada dibawah Yayasan Dharma Widya Ulangun terus berbenah dan berinovasi dalam mencerdaskan anak bangsa dengan fasilitas dan sara prasarana pendukung lainnya. Tentu pula dengan sumber daya mumpuni yang dimiliki para tenaga pengajar.

Terbukti di tahun 2019, STPBI menerima mahasiswa/i baru sebanyak 2500 orang. Namun dengan kebijakan dan seleksi yang dilakukan, akhirnya hanya 1590 orang mahasiswa/i baru yang diterima. Hal ini dilakukan guna mencari mahasiswa/i berkualitas sehingga nantinya output yang dihasilkan benar benar dapat terserap dan diterima di dunia hospitality industry.

Melalui sinergi dan kerjasama antara DPW MOI Bali dengan STPBI dihrapkan kedepannya semua informasi mengenai kampus tersebut dapat disebarluaskan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. LN-TIM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60