Suarakan Kedaulatan Rakyat Tanimbar, Permata Jabodetabek Silaturahmi Dengan Komisi VII DPR RI

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Perkumpulan Mahasiswa & Pemuda Tanimbar (PERMATA) Jabodetabek, melakukan audiensi dan silahturahmi dengan Komisi VII DPR RI di Gedung DPR RI – Jakarta, Senin, 16 November 2020.

Acara audiensi dan silahturahmi antara Permata Jabodetabek dan Komisi VII DPR RI, dengan Tema : “Menyuarakan Kedaulatan Rakyat Kabupaten Kepulauan Tanimbar” dihadiri oleh kurang lebih 18 Orang perwakilan Permata Jabodetabek dan disambut langsung oleh Sugeng Suprawoto dari Fraksi Nasdem (Ketua Komisi VII DPR RI) dan Alex Noerdin dari Fraksi Golkar (Wakil Ketua Komisi VII DPR RI), serta anggota Komisi VII lain yang bergabung lewat Virtual.

Read More

banner 300250

Cantiago Layan, ketua Permata Jabodetabek mengatakan, kegiatan audiensi dan silahturahmi yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu agenda perkenalan Permata Jabodetabek sebagai suatu organisasi Mahasiswa dan Pemuda Tanimbar di Jabodetabek kepada Pemerintah, sekaligus menyampaikan dan menyuarakan hal-hal positif untuk Bangsa dan Negara, khususnya Tanimbar.

“Kegiatan ini adalah agenda Pengurus Permata Jabodetabek untuk silahturahmi ke pemerintah. Hari ini kami mulai dari Komisi VII, selanjutnya akan silahturahmi juga ke instansi terkait lainnya. Lewat silahturahmi seperti ini kita bisa belajar banyak hal terkait Indonesia secara umum, maupun Tanimbar secara elegan dan tepat sasaran, “kata Cantiago.

Cantiago menjelaskan, dalam silahturahmi tersebut, Permata Jabodetabek diberikan kesempatan untuk menyampaikan dan menyuarakan beberapa hal penting terkait dengan kedaulatan rakyat Kabupaten Kepulauan Tanimbar untuk menjadi catatan bagi Komisi VII DPR RI dan pemerintah pusat.

Cantiago mengungkapkan, audiensi dan silahturahmi berlangsung dengan lancar, dan pihak Komisi VII DPR RI menerima tanpa ada bantahan dan keraguan semua aspirasi yang disampaikan Permata Jabodetabek. Komisi VII DPR RI juga menyatakan siap mengawal semua usulan positif dan aspirasi positif yang disampaikan Permata Jabodetabek.

“Audiensi tadi berjalan hangat dan disambut positif oleh Komisi VII DPR RI. Yang terpenting adalah Komisi VII mendukung dan siap mengawal usulan baik dari Permata Jabodetabek. Dengan demikian, kami berharap ada tindak lanjut yang positif dan nyata kedepannya, sehingga Permata Jabodetabek dan Komisi VII DPR RI dapat bersinergi untuk melakukan hal-hal yang lebih bermanfaat untuk Tanimbar, “ungkapnya.

Cantiago juga mengucapkan terima kasih kepada Komisi VII DPR RI yang telah meluangkan waktunya untuk beraudiensi dan bersilahturahmi dengan Permata Jabodetabek.

“Atas nama Pengurus Permata Jabodetabek, kami ucapkan terima kasih kepada Komisi VII DPR RI yang sudah meluangkan waktu dan berdiskusi dengan kami, “tutupnya. LN-AZA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60