Suasana Hujan Menambah Semangat Gerakan Siti Atikoh dan Warga Manado Menangkan Ganjar-Mahfud

Siti Atikoh salam metal tiga jari bersama puluhan ribu warga Manado, Sulawesi Utara.

Manado, LiraNews.com – Istri Calon Presiden nomor urut tiga di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh ikut merasakan hujan saat berolahraga bersama massa yang menunggunya di kawasan Megamas, Kecamatan Sario, Sulawesi Utara, pagi Rabu (17/1/2024) pagi.

Atikoh baru saja tiba di lokasi itu, setelah sebelumnya melakukan jalan sehat dari hotelnya. Saat itu, cuaca masih cerah, tetapi ketika Atikoh datang, gerimis turun.

Read More
banner 300250

Saat memberikan sambutan, Atikoh menyampaikan rasa syukur bisa bertemu dengan masyarakat Manado. Didampingi istri Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Rita Tumuntuan, Atikoh menyapa masyarakat.

“Saya berterima kasih karena dari kemarin itu penerimaan teman-teman, saudara-saudara semua ini luar biasa sekali,” kata Atikoh.

Saat itu, gerimis turun, tetapi tidak membuat lautan massa membubarkan diri. Atikoh pun maju ke arah depan panggung untuk merasakan gerimis tersebut.

“(Hujan) enggak apa-apa sudah biasa. Kalau ibu-ibu, bapak-bapak di sini juga hujan-hujanan, saya juga seperti itu,” kata Atikoh.

Bukan hanya merasakan hujan, bagi Atikoh, dirinya juga tidak mau tinggal diam memenangkan Ganjar-Mahfud, seperti yang diperjuangkan pendukungnya.

“Kalau ibu-ibu dan bapak-bapak di Manado berjuang, saya juga harus berjuang. Saya harus juga merasakan apa yang dirasakan oleh masyarakat. Saya juga harus mendengarkan apa yang jadi aspirasi masyarakat. Itulah tujuan saya untuk turun berkeliling silaturahmi dengan seluruh masyarakat yang ada di Indonesia,” kata Atikoh disambut meriah lautan massa.

Atikoh menyampaikan bahwa Manado selalu ada di hatinya. Dia menganggap masyarakat Manado selalu menjaga heterogen tetapi tetap dalam bingkai kebersamaan.

“Selalu menjaga kebhinekaan. Selalu menjaga kekompakan yang ada di Indonesia,” kata Atikoh.

Pada kesempatan itu, hadir juga Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Sulut Rio Dondokambey.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *