Sufmi Dasco Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Listyo Sigit Sebagai Kapolri Baru

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews– Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan selamat atas dilantiknya Listyo Sigit Prabowo sebagai Kapolri baru menggantikan Jenderal Idham Azis yang memasuki masa purnabakti akhir bulan ini.

“Ya pada dasarnya saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Kapolri yang baru dan ucapkan selamat bertugas kepada Kapolri yang baru,” kata Dasco kepada para wartawan di Kompleks Parlemen, Senayan (27/1/2021).

Read More

banner 300250

Dasco menghimbau, agar Listyo Sigit meneruskan kebijakan Kapolri terdahulu dan tidak melupakan fungsinya sebagai pengayom, pelayan, dan pelindung masyarakat.

“Saya harap beliau mau menerusman kebijakan Kapolri yang terdahulu yang baik dan kemudian Kapolri agar humanis dan juga lebih banyak menyerap aspirasi dari masyarakat untuk ketertiban keamanan masyarakat,” imbuh Ketua Harian DPP Partai Gerindra ini.

Dasco menilai, salah satu program Listyo Sigit meniadakan tilang bagi polantas perlu dikaji secara mendalam sebelum kemudian diimplementasikan.

“Ya kalau proses meniadakan tilang itu marilah nanti kita kaji bersama-sama karena memang prosesnya masih panjang. Wacana yang disampaikan tersebut memang perlu penelaahan yang lebih dalam karena berkaitan dengan UU dan berkitan dengan penerimaan negara,” pungkas Sufmi Dasco Ahmad. LN-RON

banner 300x250

Related posts

banner 468x60