Suku Tionghoa Apresiasi Pelayanan Polres Pelabuhan Belawan

  • Whatsapp
banner 468x60

Belawan, LiraNews – Perayaan tahun baru imlek di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan berjalan aman dan damai. Masyarakatpun merasa tenang, terutama warga suku Tionghoa yang sedang beribadah untuk merayakan tahun baru imlek.

Di temui di salah satu kedai kopi di kec. Medan Labuhan, Zhao (70) seorang warga suku Tionghoa bersama masyarakat lainnya mengapresiasi pelayanan yang di lakukan personil Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Pelabuhan Belawan yang tampak gagah menjaga masyarakat yang ingin beribadah di vihara dan juga mengatur lalu lintas di seputaran vihara.

“Polisinya sangat ramah dan mereka juga mau membantu kami untuk menyebrangi jalan, saya pribadi mengucapkan terimakasih kepada bapak polisi” Ucap kakek zhao, Minggu (26/01/2020).

Diketahui lewat akun facebook Sat Belawan Polres Pelabuhan Belawan yang di wakili langsung Kasat Lantas AKP MH Sitorus pada 25 januari 2020 kemarin, Kasat lantas memperlihatkan situasi dan arus lalu lintas dalam perayaan tahun baru imlek 2020 berjalan aman dan tertib. LN- Samosir

banner 300x250

Related posts

banner 468x60