Supaya Tidak Jadi Ayam Sayur, Kpk Perlu Buka Kembali Kasus Reklamasi   

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Ketua Presidium MRI, Yudi Syamhudi Suyuti mengatakan, bahwa saat ini adalah kesempatan yang sangat bagus, agar KPK membuka kembali gembok pintu korupsi reklamasi.

“Mungkin saat itu, KPK yang pernah mengintip kasus korupsi reklamasi takut dengan Ahok dan para juragannya. KPK hanya mampu menangkap OTT Sanusi dan Ariesman Widjaya. Tidak mampu membongkar kasus korupsi hingga seakar-akarnya,” ujar Yudi dalam keterangannya, Jumat (12/5/2017).

Padahal, katanya, jika diamati dengan logika sehat, proyek reklamasi tersebut bisa menjadi mega korupsi terbesar di Indonesia sepanjang sejarah korupsi. Jika KPK mau membongkar kasus korupsi sebenar-benarnya dan seterang-terangnya, KPK tidak lagi menjadi ayam sayur.

Akan tetapi KPK akan jadi ayam jantan petarung. Dari reklamasi teluk Jakarta, jika semua hal yang menyangkut di dalamnya, mulai dari suap pejabat, partai politik.

“Hingga hilangnya penghasilan para nelayan, sepertinya Negara dan Rakyat bisa dirugikan mencapai ribuan triliun,” pungkasnya. LN-AZA

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Sat May 13 , 2017
LiraNews.Com