Syafrin Liputo: Banyak Tokoh Berpengalaman Pimpin Lamahu

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Pelaksanaan Mubes Lamahu ke VII yang ditetapkan, Minggu 29 November 2020 di ruang Nusantara V Gedung DPR MPR – RI Senayan Jakarta. Hal ini terungkap ketika panitia Mubes Lamahu beraudensi dengan Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo.

Hingga kini, kata Ketua SC atau “steering committee” Haris Rahim, sebelum digelarnya Mubes, pihak panitia masih melakukan silaturrahmi atau audensi dengan tokoh atau pejabat Gorontalo yang berkiprah di Jabodetabek.

Dijelaskan, keputusan panitia untuk menetapkan Mubes Lamahu pada Minggu, 29 November 2020 tersebut hanya mempertimbangkan beberapa hal, diantaranya adalah kelonggaran PSBB transisi di DKi Jakarta. Selain itu, tokoh, pejabat Lamahu yang di undang hanya bisa hadir pada tanggal 29 November tersebut.

“Nah kompromi ini yang di pertimbangkan oleh panitia SC dan OC, “ujar Haris Rahim di Jakarta, Jumat (20/11).

Sementara itu, putra terbaik Gorontalo yang menduduki orang nomor satu di Dinas Perhubungan Jakarta Syafrin Liputo, menyambut baik digelarnya Mubes Lamahu ke VIII Tahun 2020.

Dia berharap, Mubes nanti bisa memunculkan program-program yang diunggulkan dengan mempersatukan warga Gorontalo rantau. Selain itu, mengerahkan sumber daya manusia asal Gorontalo dimana pun berada.

Terkait banyak warga Gorontalo rantau atau pilar-pilar Lamahu yang menginginkan dirinya maju untuk mencalonkan diri menjadi Ketum Lamahu, ditanggapinya dengan santai.

Ditegaskan, masih ada generasi-generasi yang mumpuni dan sukses di perantauan. Mereka adalah tokoh-tokoh senior Lamahu yang sukses dan berpengalaman, tentu bisa memimpin organisasi kekeluargaan ini lebih baik.

“Merekalah yang menakodai untuk membangun organisasi Lamahu. Merekalah yang dibutuhkan untuk menjadikan Lamahu kedepannya sebagai organisasi yang berkembang ketingkat nasional dan internasional, “pungkas Syafrin. LN-AZA

banner 300x250

Related posts

banner 468x60