Tak Terima Dilerai, Seorang Lelaki Lakukan Kekerasan Pakai Badik

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Seorang pria paruh baya, AKA (36) harus berurusan dengan aparat Penegak Hukum lantaran melakukan penganiayaan di Desa Pajeko, Momunu, Buol pada Selasa (19/11/2021).

Kejadian ini bermula karena tersangka tidak terima dilerai dalam sebuah keributan. Sebab saat melerai, korban sempat mendorong tersangka hingga terjatuh ke parit.

Read More
banner 300250

Kejadian itu menyulut amarah tersangka. Ia kemudian mencabut sebilah badik yang diselipkan di pinggangnya dengan tangan kiri.

Sejurus kemudian, tersangka menusukan badik itu ke bagian perut sebelah kanan korban, tepatnya di bagian bawah rusuk kanan korban.

Unit Pidana Umum, Sat. Reskrim Polres Buol pun menangkap dan menetapkan AKA sebagai tersangka dan mengamankan barang bukti yaitu berupa 1 (satu) bilah pisau badik yang terbuat dari besi.

Badik itu panjangnya 27 cm (dua puluh tujuh centi meter), lebar 2,3 cm (dua koma tiga centimeter) gagang terbuat dari kayu yang dibukungkus isolasi warna hitam.

“Tersangka dikenakan pasal 351 ayat (2) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 5 (lima) tahun,” jelas Kasubag Humas Polres Buol, Ipda Ridwan dalam keterangan tertulisnya.

Related posts