Tangkap Pengguna Sabu, Polisi Dihadang Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Penangkapan terhadap Achmad Sahid (28) asal Jalan Sumbo Surabaya, sempat membuka Polisi ketar-ketir, pasalnya, warga menghadang polisi. Warga juga meminta agar polisi melepaskan tersangka. Namun, berkat pendekatan yang baik dan menerangkan kalau tersangka sudah menjadi target operasi, warga akhirnya membuka hadangnya.

“Memang saat penangkapan ada perlawanan warga yang menghadang dan menghalangi anggota saat penangkapan,” kata Ipda Arie Prans, Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Jum’at (7//2/2020).

Ipda Ipda Arie Prans, menerangkan, tersangka Sahid ini diketahui menggunakan Narkotika jenis sabu dan dugaannya telah lama mengkonsumsi barang haram tersebut. Dan tersangka Sahid ini telah lama menjadi target untuk ditangkap, karena sudah berkali-kali namanya disebut oleh para tersangka dan pengedar yang pernah ditangkap Polsek Wonokromo.

Berawal dari adanya info Masyarakat atau cepu jika tersangka sedang berada dirumah Jalan Sumbo. Atas info itu, anggota Reskrim Wonokromo mempersiapkan penggrebekan. Bejar saja, tersngka berada dirumah yang juga menjadi tempat tinggalnya.

“Petugas berhasil memukan seperangkat alat bong, 1 pipet kaca ada sisa pakai, hingga akhirnya pelaku dibawa ke Polsek Wonokromo guna lidik lanjutan,” tandas Kanitreskrim. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60