Tanpa Rasa Ikhlas Sangat Sulit Melakukan Kerja Sosial

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Tim Relawan Pencegahan Covid-19 Forum Sampang Bersatu (FSB) melakukan penyemprot disinfektan difasilitas umum, kantor pemerintahan, dan tempat ibadah di Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Jawa Timur.

Sebelum memulai penyemprotan Forkompincam dan Tim Relawan Pencegahan Covid-19 FSB melakukan apel bersama di aula pendopo Kecamatan Torjun dipimpin langsung Danramil Torjun Moh. Suni.

Dalam amanahnya, Danramil merasa bangga atas kegiatan sosial pencegahan Covid-19 yang dilakukan FSB. Sebab, melakukan kerja sosial kemanusiaan, tanpa pamrih.

“Tanpa memiliki rasa ikhlas maka sangat sulit untuk melakukan kerja sosial kemanusiaan seperti yang dilakukan tim relawan FSB. Jadi, saya salut dan bangga atas kerja sosial melakukan penyemprotan disinfektan pencegahan Covid-19,” ujarnya, Kamis (9/4/2020).

Sementara Kapolsek Torjun, Heriyanto, meminta pada tim relawan pencegahan Covid-19 Forum Sampang Bersatu (FSB), selalu koordinasi dengan Forkompincam setempat ketika melakukan aksi sosial kemanusiaan. Seperti kegiatan sosial penyemprotan disinfektan di Kecamatan Torjun, sudah cukup baik dalam koordinasinya.

“Sehingga kami Forkompincam Torjun, dapat membantu pelaksanaan kegiatan penyemprotan disinfektan yang dilakukan FSB, guna pencegahan Covid-19. Yang jelas, kegiatan ini sangat membantu Satgas Kabupaten dan Satgas Kecamatan dalam rangka pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19, yang dilakukan Pemkab Sampang,” tandas Kapolsek.

Camat Torjun, Moh.Lutfi, merasa terbantu dengan aksi sosial pencegahan Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB), karena tim satgas kecamatan juga melakukan kegiatan pencegahan Covid-19.

“Dengan adanya kegiatan tim relawan pencegahan Covid-19, Forum Sampang Bersatu (FSB), melakukan penyemprotan disinfektan di fasilitas umum, kantor pemerintahan dan tempat ibadah, membantu kerja Forkompincam dalam melakukan pencegahan dan percepatan penanganan Covid-19,” katanya. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60