Tasyakuran Putri Pendiri RGS, dr Siti Rahmawati Semangat Baru Qosim-Alif

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Acara tasyakuran Dokter Siti Rahmawati, putri pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS), H Khozin Ma’sum dann ibu Hj Mujiati, di Posko RGS, Kamis (24/9/2020), berlangsung sederhana. Dokter Siti Rahmawati selesai menuntut ilmu kedokteran di Fakultas Kedokteran Universitas Airlangga. Surabaya.

Read More

banner 300250

“Alhamdulillah sebagai orang tua bersyukur atas keberhasilan putri kami menyandang dokter muda dari Universitas Airlangga,” ujar Khozin.

Anggota RGS menyambut kedatangan putri Khozin di Posko RGS di jln. Pongangan Indah Beton Raya no 5 PPI Gresik, dengan sangat ramah dan disambut dengan gembira. Mereka berfoto bersama dengan dr Siti Rahmawati yang baru saja datang dari tempat wisuda sekitar pukul 16.00 Wib.

Semua anggota RGS mengucapkan selamat kepada dr.Siti Rahmawati menyandang sebagai predikat dokter muda.

“Sebagai orang tua kami mengharapkan bisa memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara di saat seperti ini,” pungkasnya.

Pendiri RGS juga mengimbau dimomen pilkada ini anggota Relawan RGS diharapkan istikomah untuk memenangkan pasangan yang didukungnya.

“Yaitu Qosim-Alif sebagai Bupati Gresik 2021-2025, dengan mempertahankan suara tetap 72% untuk kemenangan pada Pilkada 2020,” pungkasnya. LN-L4N/SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60