Tekad Indra: Mari Kita Jadikan Partai Untuk Penyampaian Aspirasi Masyarakat

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Dalam perjuangan untuk kepentingan masyarakat, mari kita bergandeng tangan dengan masyarakat, agar kedepannya masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya melalui kita khususnya kepada Partai.

“Kita merupakan perpanjangan corong bagi masyarakat, ketika masyarakat butuh mari kita bergandeng tangan dengan mereka,” ujar Tekad Indra Pradana Abidin, ST, M,.Eng Ketua PAC PDI Perjuangan Kec.Marpoyan Damai.

Tekad juga menyampaikan bahwa rumah partai merupakan rumah rakyat. Kepada kitalah rakyat untuk mengadu persoalannya kepada kita seperti, tentang persoalan sampah, banjir ataupun perbaikan jalan berlubang yang harus kita suarakan.

Menurut Tekad Kedepan, dia akan menjadikan partai di kecamatan Marpoyan Damai untuk tempat pengaduan masyarakat dengan buka sekretariat kantor PAC PDIP dengan adanya kantor maka seluruh kader partai kemampuan untuk selalu bekerja dan bergiat untuk masyarakat.

Hal ini penting karena sebagai petugas partai, setiap kader PDIP tak bisa lagi maju sebagai dirinya pribadi, namun bagian dari sebuah organisasi politik yang berideologi Pancasila.
“Asal kita bergotong royong, sekali lagi kalau bergotong royong, saya yakin bisa dicapai,” ucapnya.

Tekad ingin kantor itu agar para kader bersemangat dalam menjalankan ideologi. Sebab banyak masalah masyarakat yang sampai sekarang belum selesai. LN-Boma

banner 300x250

Related posts

banner 468x60