Tekad Parsindo Mengusung Tommy Soeharto Jadi Capres 2019=2024

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews.com – Tahun 2019 merupakan pertarungan sengit peserta pemilu karena pertama kalinya akan dilakukan pemilihan langsung antara presiden dan calon legislatif secara serentak.

Karena itu, Partai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo)  akan membangun jaringan ini agar mampu membentuk apa yang nenjadi ketentuan dari KPU menjadi peserta pemilu untuk bisa mengusung Tommy Soeharto menjadi calon presiden 2019-2024.

Tentu, dalam rangka mendorong Tommy Soeharto ada tugas berat dari Parsindo agar masyarakat bisa melihat dengan jernih tentang hasil karya Orde Baru dan komparasi dengan Orde Reformasi sekarang ini.

“Kami melihat ke bawah, masyarakat yang merindukan kepemimpinan model zaman Orde Baru. Terutama yang bisa memberikan kenyamanan, keamanan, sandang papan mudah. Ini menjadi harapan-harapan masyarakat,” ujar Presiden Parsindo, HM. Jusuf Rizal Jusuf Rizal kepada wartawan di Hotel Sahid Jaya, Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Untuk itu, lanjutnya, Parsindo akan melakukan kunjungan kepada masyarakat bahwa pihaknya tidak menafikan bahwa Orde Baru memiliki kelemahan, begitu juga dengan kelebihannya.

Pada 2019, jika rakyat memilih Tommy Soeharto sebagai Presiden, tentu kelemahan-kelamahan ini menjadi tekad utama untuk bisa diperbaiki.

“Apalagi saudara Tommy bisa memahami kondisi ketika Orde Baru. Dan pada periode sekarang sangat terbuka, tidak mungkin terjadi model Orde Baru. Apalagi dengan tekNologi makin maju, transparansi terbuka, tidak ada yang bisa ditutup-tutupi, beda dengan dulu,” terangnya.

Hal ini, menurut Jusuf Rizal, Parsindo mengajak masyarakat agar jernih memilih pemimpin tidak hanya pencitraan  tetapi juga kita lihat pemimpin yang memiliki kemampuan, khususnya punya rasa nasionalisme bagi bangsa ini.

“Dan tidak ingin menjual negeri ini kepada bangsa-bangsa lain,” katanya.

Disisi lain, Jusuf Rizal mengungkapkan bahwa agar demokrasi ini tidak hanya dimiliki oleh partai-partai besar.

Demokrasi juga dimiliki oleh partai-partai kecil yang ingin bertarung untuk melakukan perubahan bagi bangsa Indonesia.

Sementara tahun 2019 tidak hanya Ambang Batas Parlemen. Kemudian popularitas partai itu, juga sangat tergantung pada icon, sangat tergantung kepada figur yang ditonjolkan siapa yang akan menjadi presiden.

“Akankah saudara Tommy Soeharto masih memiliki daya pikat yang sangat luar biasa untuk bisa dipilih oleh masyarakat. Apalagi dengan kondisi saat ini,” pungkasnya. LN-JMP

banner 300x250

Related posts

banner 468x60