Terkait Ledakan di Monas Pagi Tadi Warga Jakarta Jangan Terpancing

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta (Liranews.com) Politisi Partai GERINDRA, Edriana, SH, MA saat di wawancarai oleh redaksi, Selasa pagi, 3/12/2019 terkait ledakan di dalam taman kawasan Monas, Jakarta Pusat, mengecam dan mengutuk aksi kekerasan yang terjadi pagi tadi (3/12/2019) dengan akibatkan dua orang luka dari anggota TNI.
“Saya mengecam dan mengutuk tindakan keras atau aksi teror ini, tindakan yang tidak memiliki rasa kemanusian. Terlebih kejadian ini terjadi selang sehari peringangatan 212 di Monas kemarin, dimana ummat Islam melaksanakannya dengan tertib dan damai. Namun demikian saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan tidak membuat pernyataan saling tuduh yang bisa mengganggu stabilitas keamanan yang kondusif ini,” terang Edriana mantan Jubir Anies – Sandi di Pilkada DKI lalu.
Lebih lanjut Edriana terkait kejadian ledakan di Monas pagi tadi mempercayakan dan antisipasi kejadian dan pemulihan keadaan kepada pihak Keamanan dan Pemerintah terkait.
“Kita percayakan saja sepenuhnya kepada Pemerintah beserta jajarannya dan Pihak Keamanan terkait untuk saling bekerjasama memulihkan keadaan dan juga yang lebih penting adalah antisipasi kejadian, agar tidak terjadi lagi dimasa mendatang,” papar Politisi Gerindra yang juga ikut terjun pembuatan konsep DKI Maju Kotanya – Bahagia Warganya.
Sebelumnya beredar kabar di banyak media bahwa kejadian ledakkan tersebut terjadi pada pagi tadi 3 desember 2019 (dalam kawasan Monas) yang mengakibatkan dua orang korban luka. Menurut saksi mata Aso Sumantri (Petugas Kebersihan Monas) korban tersebut setelah di identifikasi petugas adalah Sersan Kepala – Fajar dan Prajurit Kepala – Gunawan, keduanya anggota TNI.(Bbg)

Tue Dec 3 , 2019
Cianjur, LiraNews – Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung (Kapuspenkum) Mukri membenarkan adanya penangkapan terhadap dua oknum jaksa. Penangkapan itu dilakukan oleh Tim Saber Pungli bersama Tim Intelijen Kejaksaan Agung. Mukri menuturkan, Tim Gabungan dari Jaksa Agung Muda Pengawasan (Tim Saber Pungli) dan Tim Jaksa Agung Muda Intelijen, pada Senin […]