Tidak Ada Batas dan Jarak, Babinsa Koptu Hakim Ismail Bantu Warga Dorong Kendaraan Yang Mogok

  • Whatsapp
banner 468x60

Sambas, LiraNews – Babinsa Koramil 02/Sejangkung Kodim 1208/Sambas Koptu Hakim Ismail terlihat mendorong kendaraan truk warga desa binaannya yang mogok di tengah Jalan. Dengan sikap yang ramah serta santun, Babinsa ikut mendorong kendaraan Exsen seorang warga di desa binaannya ke bengkel terdekat, Selasa (25/05/2021).

Read More

banner 300250

Meski cuaca sedang terik panas, melihat warganya yang sedang mendorong truk yang mogok, Koptu Hakim Ismail langsung bergegas membantu, ia juga mengaku bahwa ini merupakan kewajibannya sebagai pengayom untuk terus membantu warga yang kesulitan.

“Saya bersyukur sekali pak Babinsa mau membantu saya saat dorong kendaraan jenis truk ke bengkel tersebut, saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Babinsa,” ujar Exsen.

Sementara itu, Danramil 02/Sejangkung Kapten Inf Aris Yudiyana membenarkan adanya perihal tersebut dan menjelaskan bahwa Babinsa harus selalu siap memberikan pertolongan ataupun bantuan kepada warga yang membutuhkan bantuannya. “Selain fokus pada tugas dan fungsinya, di saat ada yang membutuhkan Babinsa juga harus siap memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan dengan tulus dan ikhlas,” ungkapnya. LN-RED

banner 300x250

Related posts

banner 468x60