Tidak Terima Dipecat, Mantan karyawan Bobol Tempat Kerjanya

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Tidak terima dengan keputusan dipecat oleh pemilik Cafe Saat Kopi bernama, Yusuf (55) warga Jalan Bratang Binangun 5 -A, Surabaya, tersangka Moch Waki (30) warga asal Sampang, yang kos di Jalan Kedondong Kidul Gg. 1 Surabaya, nekat membobol bekas tempat dia berkerja. Pria satu anak yang juga tinggal di Jalan Girilaya Gg. III Surabaya ini mengambil barang-barang elektronik yang ada di Cafe Saat Kopi. Kejadian pembobolan dilakukan oleh tersangka pada Minggu (22/3/2020)

Kompol Christoper Adhikara Lebang Kapolsek Wonokromo mengatakan, polisi bergerak cepat setelah korban pembobolan melapor ke Polisi. Tersangka tidak menyadari pada saat aksi pencurian tersebut terekam kamera CCTV. Kasus tersebut akhirnya dapat terungkap dengan mudah. dan setelah dilakukan penyelidikan ternyata pelaku adalah mantan karyawan.

” Modus yang dilakukannya ada saat membobol Cafe, dengan cara mencongkel pintu belakang Cafe Saat Kopi Jalan Porong No. 01 Surabaya menggunakan gunting potong rumput,” katanya Selasa (24/3/2020).(.

Barang bukti yang diamankan 1 (satu) gunting potong rumput, 1 (satu) IPAD 6 warna space grey, dan 1 (satu) HP merk samsung Type 17 Plus warna gold, serta 1 (satu) flasdisk merk Sandisk warna merah isi rekaman CCTV.

Kepada petugas, tersangka mengaku merasa dibohongi oleh pemilik cafe. Sewaktu melamar kerja, tersangka dijanjikan gaji sebesar Rp 1,8 juta oleh pemilik. Namun, setelah sebulan berkerja tersangka mendapatkan gaji tidak sesuai yang dijanjikan. Bahkan dia mendpatkan gaji dibawah yang sudah disepakati.

“Gajinya tidak sesuai dan baru satu bulan kerja saya diberhentikan dengan dipecat,” tutur tersangka. LN-Alsmuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60