Tidak Terima Temannya Mati, M1R Rusak Diskotik Pentagon

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews -Buntut meninggalnya Gllen Puttiray yang dikeroyok oleh orang tidak dikenal di Diskotik Pentagon Jalan Tegalsari no 29-31 membuat teman-temannya yang tergabung persaudaraan M1R melakukan aksi tindak arnakis di Diskotik yang belum lama berdiri ini, Selasa (11/2/2020).

Akibat tindakan arnakis itu beberapa barang milik diskotik pentagon rusak. Beruntung diskotik masih belum dibuka, kerugian yang lebih besar bisa dihindari.

Dugaannya, ratusan anggota M1R tersebut melakukan pembalasan setelah koban bernama Glen Putiray meninggal akibat dikeroyok sekelompok orang bersama tiga rekannya.

Jenasah korban juga sempat diberangkatkan dari rumah duka Jalan Rungkut Asri Utara, melintas di Jalan Tegalsari depan diskotek Pentagon sebelum ke TPU Kembang Kuning, Surabaya.

Sementara, Kapolsek Tegalsari Kompol Rendy Surya Aditama ketika dikonfirmasi masih enggan memberikan keterangan terkait penyerangan dan pengerusakan tersebut.

Infornasi yang berhasil dihimpun, awalnya empat pemuda asal Maluku, Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 02.30 WIB, terlibat keributan yang berukung, ke empatnya dikeroyok di depan Diskotik Pentagon, Tegalsari Surabaya.

Akibat pengeroyokan ini emoat korban mengalami luka yang sangat parah. Empat korban penganiayaan itu adalah, Glenn Puttiray, Billy Puttiray, Henrico Pututuhu dan satu yang belum diketahui namanya.

Bahkan, akibat penganiayaan tersebut 3 orang luka parah dan 1 kritis yakni Glenn Puttiray. Ke empat korban harus dirawat di RSI Jemursari. Glenn Puttiray meninggal hari Minggu (9/2/2020). LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60