Tiga Pemain Tik Tok Suramadu Menyerahkan Diri

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews -Setelah sempat dinyatakan buron oleh satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, 3 emak-emak pemain Tik-Tok di jembatan Suramadu menyerahkan diri ke polisi sekaligus klarifikasi, pada, Sabtu (4/7/2020).

Tiga Orang yang bersangkutan itu yakni, Hurrimah, Lilik Rupiati dan Siri Suriya, ketiganya warga Jalan Tambak Gringsing Baru Surabaya

Kedatangan mereka ke ruang Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung perak untuk dimintai keterangan lanjut terkait tik-tok yang mereka buat.

AKP Sigit Kasat Lantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak membenarkan jika ketiganya datang sendiri ke mako dengan didampingi anggota Lalu Lintas.

Dalam keterangannya, mereka mengaku akan merayakan ulang tahun ibu Siti Suriah di bebek Songkem Bangkalan Madura dengan menyewa taxi Gelap (Tidak diketahui identitas ranmor) di Jembatan Merah Plasa (JMP).
Saat itu, yang bersangkutan mengaku spontanitas pada saat akan melintas di jembatan Suramadu langsung turun untuk melakukan kegiatan Tik-Tok tersebut,” kata AKP Sigit, Sabtu (4/7/2020).

Mereka juga mengaku jika tidak Tahu kalau di jembatan Suramadu tidak boleh berhenti dan melakukan kegiatan apapun termasuk kegiatan Tik-Tok maupun selfie.

“Mereka mengaku salah dan sanggup tidak akan mengulangi perbuatan tersebut dengan membuat surat pernyataan bermaterai,” tambah Kasat Lantas.

Karena berjanji dan mengaku salah, tiga orang emak-emak pembuat video Tik-Tok tersebut akhirnya diperbolehkan untuk pulang setelah membuat pernyataan bermaterai dan klarifikasi tentang video Tik-Tok yang di buatnya.

Kasat Lantas juga menghimbau agar semua pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintasi jembatan Suramadu hendak ke Madura agar terus berjalan.

“Semua pengguna jembatan dilarang berhenti untuk ber-selfie maupun berfoto karena di sepanjang jalan badan Suramadu tersebut sudah ada larangan untuk tidak berhenti,” pungkasnya. LN-Alam

banner 300x250

Related posts

banner 468x60