Tiga Pilar Solid Gelar Tasyakuran Peringati HUT TNI Ke 77 Di Makoramil 0817/09

Gresik, LiraNews – Jajaran Muspika Balongpanggang menggelar tasyakuran dalam rangka memperingati Dirgahayu HUT TNI Ke 77, berlangsung di Makoramil 0817/09, Kecamatan Balongpanggang Gresik, Rabu (5/10/2022).

Diawali peniupan lilin kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Danramil 0817/09 Kapten Erik Tjahya diserahkan kepada camat Balongpanggang M. Amri, S.Sst , selanjutnya potongan tumpeng berikutnya diserahkan kepada Kapolsek Balongpanggang AKP. M.Zainudin,SH.

Read More
banner 300250

Disaksikan Sekcam Balongpanggang Nur Salim, SE, MM, dan jajaran anggota polsek Balongpanggang, anggota koramil 0817/09 serta staf kecamatan, Danramil 0817/09 Kapten Inf. Erik Tjahya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Camat beserta anggota, Bapak Kapolsek Beserta anggota.

“Dihari TNI ini, kami mengucapkan terima kasih terhadap pihak – pihak terkait, terutama 3 Pilar, selama ini yang sudah terjalin sudah sangat baik,” ucap Kapten Inf.Erik Tjahya.

Selaras dengan Danramil 0817/09, Camat Balongpanggang M.Amri, S.Sst, dalam pernyataannya mendukung tugas – tugas selama ini yang sudah berjalan.

Berharap Muspika Balongpanggang tetap solid dalam menciptakan Harkamtibmas, pasalnya tetap semangat untuk melaksanakan tugas di wilayah.

Menurut Camat Amri karena Balongpanggang merupakan wilayah perbatasan, pungkas mantan Sekdin Perhubungan Kabupaten Gresik.

Sementara Kapolsek Balongpanggang AKP M. Zainudin, SH, mengucapkan selamat dan sukses terselenggaranya kegiatan tasyakuran HUT TNI Ke 77.

Sejurus dengan itu, Kapolsek menegaskan dengan HUT TNI ini, dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dan aparatur pemerintah (Tiga Pilar).

Kegiatan tasyakuran Dirgahayu HUT TNi ke 77 ini, dimulai padal Pukul 12.10 WiB dan berakhir pukul 13:00 WIB, berjalan lancar. LN-Heri

Related posts