Tiga Sarjana Pemilik Media Pimpinan DPC MOI Jombang, Kota, dan Kabupaten Mojokerto Pasca-Pemutihan

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Pembentukan dan konsolidasi DPC MOI Kabupaten Jombang, Kota Mojokerto, dan Kabupaten Mojokerto sukses digelar, dengan terpilihnya ketua di masing-masing DPC.

Para ketua DPC itu adalah sarjana yang juga pemilik media, sehingga sudah memenuhi syarat memimpin DPC MOI.

Read More

banner 300250

Tiga sosok ketua DPC itu masing-masing Muhammad Masrur sebagai Ketua DPC MOI Jombang. Ia adalah seorang sarjana teknik, pemilik media Memo Expos.

Kemudian Drs.Achmad Mardianto sebagai Ketua DPC MOI Kota Mojokerto pemilik media Majalah Detektif. Serta Yadi, SIP sebagai Ketua DPC MOI Kabupaten Mojokorto pemilik media Radar Indonesia.

“Selanjutnya tiga ketua DPC MOI yang baru terpilih harus segera menyusun struktur kepengurusan DPC untuk diajukan ke DPP sehingga mendapatkan surat keputusan,” ujar Ketua Tim Penyusunan Konsolidasi dan Pembentukan MOI Agung Santoso di kantor redaksi Radar Indonesia, Jalan Raya Mlirip Mojokerto, Sabtu (3/10/2020).

Agung yang juga Ketua Forum Komunikasi Pemimpin Redaksi Media (FKPMR) Jawa Timur juga memaparkan kronologis pemutihan semua pengurus, baik di jajaran DPW dan DPC-DPC yang pernah mempunyai surat mandat.

“Saat konsolidasi organisasi tanggal 20 September 2020 di Gedung PGRI lantai 3 di depan Pengurus DPW, Pengurus DPC yang mempunyai mandat, semuanya diputihkan, SK mandat tidak berlaku, maka dibentuk tim penyusun konsolidasi Pengurus DPW dan DPC,” jelas Agung.

“Tim inilah yang bergerak baik di tingkat provinsi juga pada 38 Kabupaten/Kota di Jatim,” jelas Agung didampingi anggota tim konsolidasi Sulaiman di depan pemilik media dan kepala biro yang hadir.

Ditambahkan Agung, tim konsolidasi terus bergerak pada 38 Kabupaten/Kota hingga target akhir Oktober 2020 tuntas.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60