Tim Corona Sampang Semprotkan Disinfektan Ke Penumpang Bus

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Setiap penumpang yang baru datang dari luar kota seluruh Armada bus yang masuk ke kota Kabupaten Sampang diarahkan ke Posko Percepatan Penanganan Covid-19 di Jalan Wijaya Kusuma Sampang, semalam.

Tim penanggulangan virus corona lalu melakukan pemeriksaan kesehatan penumpang dan, melakukan penyemprotan disinfektan.

Tim juga melakukan penyemprotan disinfektan ke armada bus yang baru datang dari luar Madura sebagai upaya untuk mengantisipasi virus corona. Cairan disinfektan itu disemprot ke seluruh bagian luar armada bus termasuk kursi penumpang.

“Kami melakukan ini sebagai upaya strerilisasi, sekaligus sebagai bentuk kewaspadaan terhadap ancaman virus corona,” ujar Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinkes Sampang Agus Mulyadi.

Selain menyemprotkan cairan disinfektan, tim gabungan yang terdiri dari unsur Dinas Kesehatan (Dinkes), Palang Merah Indonesia, dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) itu juga memeriksa suhu tubuh para wisatawan penumpang bus itu.

“Tim Satgas gabungan ini melakukan pengarahan terlebih dahulu kepada penumpang yang sudah ditata sebelum kembali ke rumah masing-masing,” terang Agus. LN-R2

banner 300x250

Related posts

banner 468x60