Timses Anies-Sandi: Putaran Kedua Diprediksi Bakal Lebih Panas

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Ketua Tim Pemenangan Paslon Anies Baswedan – Sandiaga Uni, Mardani Ali Sera mengatakan, bahwa pemungutan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua diprediksi bakal lebih panas dari sebelumnya.

“Namun, kita berharap Pilkada DKI jadi bahan pembelajaran bagi seluruh warga masyarakat,” ujar Mardani usai rapat tertutup di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jl. Kertanegara IV, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu malam (15/4/2017).

Pilkada saat ini, katanya, seharusnya dapat dijadikan nilai tambah dalam segala hal. Khususnya dalam menjaga kerukunan, perbedaan hingga kedamaian.

Menurutnya, Pilkada merupakan festival karya, festival gagasan. Untuk itu, dia menghimbau kepada seluruh pihak untuk tidak melakukan acara tidak fair.

Kepada seluruh pendukung Anies-Sandi, dia juga berpesan, agar berdoa untuk kemenangan Cagub dan Cawagub DKI itu bisa menggeser Ahok-Djarot dari Balaikota.  Pasalnya, mereka yakin setelah tanggal 19 April, atau hari pemungutan suara, akan ada Gubernur DKI Baru.

“Bagi seluruh pendukung Anies-Sandi kita songsong kedekatan dengan Allah SWT. FBR luar biasa, dengan Forkabi, ada gerakan Pemuda Kabah, Tim Melawai, Tim Anies, dan Rumah Joeang. Termasuk teman-teman media,” pungkasnya.

Sebelumnya Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan menghimbau kepada warga ibukota untuk tetap menjauhi praktik curang jelang tiga hari pencoblosan 19 April.

“Jalankan proses ini dengan baik, jauhi praktek money politic. Jika ada masyarakat yang menemukan praktek politik uang, kami menghimbau masyarakat untuk segera melaporkannya ke pihak yang berwenang,” imbuhnya. LN-AZA

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Sun Apr 16 , 2017
LiraNews.Com