Timses No.1 Cabup Siak Dipelasah Oknum Perangkat Desa, SAA Kutuk Kejadian Itu

  • Whatsapp
banner 468x60

Pekanbaru, LiraNews – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) semakin memanas, terutama di Pilkada Kabupaten Siak Provinsi Riau. Seorang pendukung dari Paslon Cabup dan Cawabup No. 1 di Kabupaten Siak atau Sadar yang bernama Muhammad Wahyudi menjadi sasaran penganiayaan oleh oknum Staf Kepala Desa Pangkalan Pisang Kecamatan Koto Gasib yang berinisial KN, Senin (19/10/2020).

Muhammad Wahyudi Dipelasah saat mencari kayu untuk menegakkan Baliho Sadar, akibat penganiayaan tersebut korban MW luka robek di bawah mata sebelah kiri, tak terima perlakuan dari oknum perangkat desa itu, korban lalu melaporkan oknum perangkat desa berisial KN ke Polsek Koto Gasib.

Sebelumnya beredar video dari grup WhatsApp yang berisi wajah oknum perangkat desa sambil memegang batu giling dan sedang mengulek ulek cabe merah. Video yang beredar ancaman itu merupakan reaksi dari postingan korban di medsos yang berisi sindiran terhadap sang kades yang tiba-tiba ingin melantik Ketua Karang Taruna.

Postingan korban berbunyi: mau pilih karang taruna ya? Cukup 1 yang menjadi ketua, kok. Baru sekarang mau mengadakan pemilihan, dulu kemana aja, dasar kades Bobal (Bodoh).

Mengetahui insiden yang dialami Timnya, calon Bupati Siak No. 1 Sayed AbuBakar Assegaf ketika dikonfirmasi melalui telpnya. “Benar mereka tersebut adalah timses saya, saya mengutuk keras kejadian itu, karena tim saya bekerja untuk memasang spanduk di daerah sana serta mendapat serangan dari perangkat desa itu yang seharusnya Netral dan apapun kesalahan mereka tidak boleh memukul atau melukai,” ujar Sayed. LN-TIM

banner 300x250

Related posts

banner 468x60