TNI dan Tzu Chi Jalin Kerja Sama di Bidang Kemanusiaan

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:
Bagikan:

Jakarta, LiraNews – Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia (BTCI) menandatangani Nota Kesepahaman di bidang bantuan bencana alam, bantuan sosial, bantuan kemanusiaan dan pelestarian lingkungan hidup.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Yayasan BTCI dan TNI dilakukan oleh perwakilan Yayasan BTCI bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Ruang Panglima TNI Subden Mabes TNI, Jl. Merdeka Barat No. 2, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa pembangunan nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah perlu mendapat dukungan dari seluruh komponen bangsa. “Berbagai kekuatan yang disinergikan, akan memberi manfaat yang maksimal dalam pelaksanaan pembangunan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan BTCI atas kontribusinya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ucapnya.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa melalui Nota Kesepahaman ini diharapkan TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dapat bersama membantu program pembangunan serta menuntaskan berbagai kesulitan yang masih dialami masyarakat. LN-RED

Tue Sep 24 , 2019
  Probolinggo, LiraNews – Senin malam, warga Sukapura sedikit lega dengan penanganan Polsek Sukapura yang sigap dan tanggap dalam meluruskan permasalahan pada tempatnya,  belum sebulan polsek sukapura sudah menuntaskan dua kasus. Menurut Kanit Sukapura, masalah ini sudah ditangani oleh PPA Polres Kabupaten Probolinggo. “Kami di polsek hanya membantu dalam proses […]