Tommy Soeharto Hadir Pada Milad Fpi, Bukti Kecintaan Pada Ulama

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

Jakarta, LiraNews.com – Tidak di duga sebelumnya bahwa putra bungsu Presiden ke 2 Soeharto hadir ditengah tengah masyarakat Indonesia di dalam tasyakuran Milad Front Pembela Indonesia (FPI) yang ke 19.

Dalam kedatangan Tommy Soeharto menegaskan bahwa ini adalah bukti kecintaannya untuk agama dan para ulama sebagai pewaris Nabi Muhammad SAW.

“Kita sebagai umat Islam harus bangga kepada FPI yang siap untuk membela agama nya demi berdirinya keadilan dan kemakmuran di negeri tercinta ini,” ujarnya.

Tidak hanya Tommy Soeharto, ternyata Alhabib Bahar bin Ali bin Smith pun hadir dikala acara tasyakuran FPI yang di laksanakan pada hari ini, Sabtu (19/8/2017).

Bahkan para pemuka agama dan tokoh tokoh NU banyak sekali yang hadir demi mengikuti tasyakuran kali ini.

Dalam kegiatan tersebut diisi ceramah Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dari Makkah melalui telepon.

Seperti dilansir muslimcyber4rdbersatu, acara yang dipenuhi dengan panjatan doa dan shalawat ini ternyata membangkitkan semangat juang para laskar serta masyarakat untuk berkumpul menjadi satu bagaikan lautan susu yang putih bersih dengan bergemuruh nya takbir dan doa membuat suasana hati menjadi tenang.

“Para jamaah yang hadir bukan hanya dari Jabodetabek melainkan dari berbagai wilayah di Indonesia yang sengaja datang untuk ikut andil mengikuti tasyakuran dalam merayakan kemerdekaan republik Indonesia yang ke 72 dan Milad FPI yang ke 19,” terangnya.

Dalam kegiatan ini juga , banyak sekali bala bantuan datang untuk membantu dan mengikuti acara tasyakuran Milad FPI yang ke 19 ini.

“Semoga FPI Menjadi organisasi yang amanah dan selalu menjaga kesucian ayat suci Al Quran dimuka bumi,” tutupnya. LN-AZA

 

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Sat Aug 19 , 2017
LiraNews.Com