Tour Wisata Alumni SMEA 1 Padang Ke Riau, Boma Harmen: Terus Rajut Silaturahmi Dan Tetap Jaga Persaudaraan

Pekanbaru, LiraNews – Semarak acara Tour Wisata pertemuan Alumni SMEA 1 Padang Yang sekarang menjadi SMK 2 Padang berlangsung dilaksanakan secara riang gembira.

Rombongan dari Padang Berangkat pada tanggal 18 November 2022 dan langsung menuju Kabupaten Siak Provinsi Riau, serta rombongan langsung melihat sejarah Kerajaan Siak. Konsep ajang “Tour Wisata Alumni” dan Alumni Lintas Angkatan SMEA 1 Padang”, Minggu (20/11/2022).

Read More
banner 300250

Acara Silaturahmi Ini dihadiri oleh mulai alumni angkatan tahun 1985, 1988, 1991 serta 1995, meskipun tidak semua ikut bertemu kawan lama tapi suasana acara penuh dengan rasa kekeluargaan.

Ketua Alumni dari 91 Rusli yang sekarang berdinas di Kodim 0312 Padang menuturkan, Bahwa acara ini diadakan tak lain untuk menjalin Silaturahmi antar sesama alumni, bahwa kami berangkat dari Kota Padang dengan Bus Pariwisata berangkat dan berkumpul di SMEA 1 Simpang Haru yang sekarang menjadi SMK 2 Kota Padang.

“Perjalanan yang kami tempuh mulai star dari Padang, menuju Siak serta Disana kami mengunjungi Kerajaan Siak. Kami ingin mengetahui bagaimana sejarahnya Kerajaan Siak tersebut, kemudian menuju Kota Pekanbaru untuk Istirahat,” ujarnya.

Sementara salah satu Alumni Helda Amin mengatakan “Tour Wisata Alumni” ini juga akan mengunjungi tempat wisata di Kota Pekanbaru, seperti Asia Heritage dan Pasar Wisata yang akrab disebut Pasar Bawah.

“Karena kalau tidak mampir ke pasar bawah, kata orang belum ke Pekanbaru namanya, sambil menjelaskan dengan semangat,” katanya

Salah satu alumni, yang sekarang menetap di Pekanbaru Harmen Fadly yang akrab dipanggil Boma menjelaskan, Mari terus kita pupuk Silaturahmi dan tetap jaga rasa persaudaraan sesama Alumni. “Karena saya melihat Alumni SMEA 1 ini sangat kompak serta luar biasa, The Best Lah Menurut Saya,” ucapnya.

Untuk rombongan “Tour Wisata Alumni”, selamat datang di Kota Pekanbaru serta semoga selamat sampai kembali di Kota Padang dan semoga Allah SWT selalu memberi kesehatan, rezeki kepada kita semua dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamin. LN-Syafko

Related posts