Truk Seles Kratindeng Terpental Guling di Jl. Komis Kedungdung Sampang

  • Whatsapp
banner 468x60

Sampang, LiraNews – Telah terjadi kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil box yang merupakan seles pengangkut kratinding terguling di Desa Komis Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang, Senin, (10/02/2020).

Kronologisnya, menurut saksi warga sekitar, Tohir menuturkan, mobil truk seles tersebut melaju dari arah selatan melaju dengan kecepatan standar. Namun naas, ban mobil belakang sebelah kanan meletus, hingga mobil terlempar dan guling memakan jalan.

“Tepat pukul 10.24, tiba tiba ada suara keras yang mengagetkan warga, serentak masyarakat keluar, ternyata ditemukan adanya mobil truk yang terguling dijalan. Sebenarnya tadi ada mobil cary didepanya, namun karna melajunya lumayan cepat bisa selamat dari pentalan truk seles tersebut,” tuturnya.

Saat dihubungi, Kapolsek Kedungdung Polres Sampang Ikhbal Gunawan menjelaskan, bahwa mobil truk dengan nopol M 8350 HB tersebut ternyata milik Lukman Hakim, Jl. Wahid Hasyim blok 28, Sampang. Dan, dikendarai oleh an Abd Hamid, asal Kampung Rokem, Desa Buddan, Kec. Tanah Merah, Kab. Bangkalan. Juga kernitnya Agus Sugianto, Alamat Taddan, Camplong, Sampang.

“Alhamdulillah tidak ada korban dalam kecelakaan ini mas, hanya saja jalan sempat terganggu oleh truk yang menbentang memakan bahu jalan. Untuk barang-barang muatan akan segera dioper ke kendaraan lain, namun masih menunggu,” tuturnya. LN-Hilafran

banner 300x250

Related posts

banner 468x60