Vaksinasi Usia 12 Tahun Tetap Digelar Gerai Vaksinasi Aglomerasi Cinere

Gravatar Image
  • Whatsapp

Depok, LiraNews – Pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Aglomerasi masih terus diberikan pihak Gerai Vaksinasi Merdeka Satpas 1221 Pembantu Cinere.

Tujuan tidak lain untuk memenuhi target pemerintah agar tercapai Herd Immnunity (Kekebalan Kelompok) dan Indonesia dapat segera keluar dari pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

“Hingga kini pihak Gerai Vaksinasi Merdeka Cinere tetap membuka layanan vaksin bagi masyarakat yang belum tervaksin,” kata IPTU Toni, Sabtu (02/10/2021) melalui pesan singkatnya.

Lebih lanjut Toni menambahkan, pihak yang kalo ini ikut membantu memberikan dosis vaksin Sinovac dan Tenaga Medis berasal dari RS Puri Cinere, yang senantiasa peduli terhadap masyarakat untuk divaksinasi.

“Peran serta RS Puri Cinere dalam memberikan layanan vaksinasi sangat berguna, serta bentuk perhatian terhadap masyarakat yang belum divaksin,” pungkas Toni.

Vaksinasi kali ini diberikan bagi masyakarat baik yang berusia 12 tahun hingga dewasa. Diharapkan seluruh masyarakat ikut mengambil bagian untuk divaksinasi, untuk kepentingan bersama.

Masyarakat juga dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjalankan 5M dan 3T. LN-RON

 

Related posts