Vakum Di Dunia Foto Model, Laras Casa Akan Fokus Mengurus Keluarga

| Diterbitkan Pada:
Keterangan Foto:

LiraNews.Com

Bagikan:

LiraNews, Jakarta — Kesibukannya bertahun-tahun didunia modelling yang digeluti oleh model sexy Laras Casa membuat rindu akan keluarga besarnya. Akhirnya, demi keluarga tercinta Ia berniat untuk vakum di dunia foto model untuk fokus mengurus keluarga terkasih.

“Selama ini aku asik dengan duniaku sendiri didunia foto model , hingga waktu aku kurang untuk keluarga” ujar Laras Casa yang pernah menolak tawaran rekaman nyanyi oleh salah satu producer musik di Jakarta.

Keputusan Laras sapaan akrab Laras Casa, banyak disayangkan oleh  photografer, karena Laras dikenal sebagai foto model yang professional, asik dan tidak ribet.

“Terus terang saya menyangkan keputusan Laras vakum didunia entertain khusunya dunia foto model yang sudah membesarkan namanya, tapi bagaimanapun juga itu hak Laras karena dia yang menjalankan hidupnya, tapi saya berharap Laras suatu saat kembali lagi kedunia entertain”, tegas Heru BosBro Sutradara Video Klip sahabat Laras, pemilik management artist BosBro production Jakarta.

Untuk para photographer yang pernah mengunakan jasa Laras sebagai foto model rata-rata puas dan kagum dengan ekpresi Laras saat sesi pemotretan baik indoor maupun outdoor. **

Bagikan:
Komentari Melalui Facebook
Sun Jun 16 , 2019
LiraNews.Com