Wabup Balut Hadiri Rapat Koordinasi Haji 1443 H/2021 M

Gravatar Image
  • Whatsapp

Banggai Laut, LiraNews – Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Rapat Koordinasi Haji di Ruang Polibu Kantor Gubernur, Rabu (24/11/2021). Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Banggai Laut, Ablit H. Ilyas, SH.

Tujuan dilaksanakan Rapat Koordinasi Haji adalah untuk mengoptimalkan penyelenggaraan Ibadah Haji di Provinsi Sulawesi Tengah Tahun 1443 H/ 2021 M. Rapat evaluasi dan persiapan ini sangat penting dalam rangka komunikasi dan koordinasi antar instansi terkait guna memberi pelayanan terbaik, cepat, tepat dan akurat tanpa menyalahi aturan dan ketentuan yang berlaku.

Read More
banner 300250

Seperti yang diketahui, penyelenggaraan haji 1443 H digelar masih dalam suasana pandemi. Penanganan Covid-19 di Indonesia terus membaik. Tren penyebaran kasus positif Covid-19 juga terus mengalami penurunan. Namun, jemaah harus terus diedukasi dalam kedisiplinan penerapan protokol kesehatan.

Dalam sambutan Gubernur yang disampaikan oleh Staf Ahli, diucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh peserta rapat dan semua pihak yang telah berpartisipasi aktif dalam penyelenggaraan ibadah haji 1443 H/ 2021 M, sehingga pelayanan jamaah haji dapat dioptimalkan.

Related posts