Wadan Korps Marinir Berikan Pengarahan Kepada Tandik Sesko TNI Angkatan XLVII Tahun 2020

  • Whatsapp
banner 468x60

Jakarta, LiraNews – Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M. Tr.(Han)., mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono, M.Tr (Han)., memberikan pengarahan kepada tujuh personil mantan pendikdikan (Tandik) Sekolah Staf dan Komando (Sesko) TNI Angkatan XLVII Tahun 2020 Korps Marinir TNI AL di Ruang VIP Yonif 6 Marinir Cilandak, Jakarta Selatan. Jum’at (04/12/2020).

Dalam pengarahannya Wadankormar mengucapkan selamat atas kelulusan Tandik Sesko TNI, dan menekankan agar para Perwira Menengah berpangkat Kolonel yang berada di hadapannya segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi terkini di satuan, serta mampu mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama menjalani pendidikan.

Disamping itu Wadan Korps Marinir juga memberikan pemahaman tentang prospek dan peluang untuk organisasi, sehingga memiliki prajurit TNI yang militan, profesional, adaptif dan berwawasan luas. “Berwawasan luas yang saya maksudkan di sini tidak hanya dalam hal teknik, taktik dan prosedur dalam menjalankan tugasnya, tetapi juga menyadari dan memahami dinamika perkembangan lingkungan, bersikap profesional di tengah masyarakat, maupun bagaimana memanfaatkan kemajuan teknologi secara positif,” terang Wadan Kormar dalam arahannya.

Pada acara yang tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19 tersebut, turut hadir mendampingi Koorsahli Dankormar Kolonel Marinir Edy Setiawan, M.M., Asintel Dankormar Kolonel Marinir Bambang Wahyuono, S.A.P., Asops Dankormar Kolonel Marinir Ahmad Fajar dan Askomlek Dankormar Kolonel Marinir Edy Cahyo Sumarno. LN- Dispen Kormar

banner 300x250

Related posts

banner 468x60