Wakil Bupati Buol Beri Motivasi Peserta Seleksi PPPK Guru

Gravatar Image
  • Whatsapp

Buol, LiraNews – Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, memonitor pelaksanaan seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Guru Bertempat di SMKN 1 Biau, Kamis (16/9/2021).

Abdullah Batalipu ditemani para pejabat di lingkup Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Buol, Pimpinan serta para Dewan Guru SMKN 1 Biau.

Read More
banner 300250

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Buol motivasi para peserta yang sedang melaksanakan ujian Computer Assisted Test (CAT) agar percaya pada kemampuan diri masing-masing.

“Saya yakin bahwa Bapak dan Ibu saat ini punya kemampuan dalam menjawab soal-soal yang ada, selama ini Bapak dan Ibu sekalian telah mengabdikan diri sebagai tenaga guru baik itu kontrak maupun sukarela, untuk itu yakin dan percaya usaha dan ikhtiar Bapak Ibu dapat membuahkan hasil yang diinginkan, Amin..selamat mengikuti seleksi,” kata Abdullah Batalipu kepada para peserta seleksi.

Atas nama Bupati Buol, Abdullah Batalipu memberikan apresiasi dan penghargaan bagi Pimpinan dan para guru SMKN 1 Biau yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan seleksi kali ini.

“Semoga ini menjadi ikhtiar kita bersama untuk dapat menyukseskan program pemerintah dalam hal penerimaan guru melalui progtam P3K,” ujarnya

Untuk diketahui kegiatan seleksi PPPK Tenaga Guru yang berlangsung di SMK 1 Biau diikuti oleh 692 peserta yang dibagi beberapa sesi selama 4 ( empat) hari, mulai tanggal 13 September 2021 dan berakhir pada tanggal 16 September 2021. (FG-LN)

Related posts