Walau Beda Pilihan di Pilkada, RGS – Gresik Sumpek Tetap Jalin Silaturrahim

  • Whatsapp
banner 468x60

Gresik, LiraNews – Seluruh anggota Gresik sumpek dan kaum milenial pada momen pilkada ini diimbau untuk menciptakan dan ikut serta menjaga ke damaian dan tidak selalu menanggapi berita hoax.

Demikian dikatakan putra pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS), Taufiq Muhammad Khozin pada acara penyerahan hadiah lomba gapura Gresik sumpek (GS) 2020, Senin (12/10/2020).

Read More

banner 300250

Kegiatan yang setiap tahun diadakan disponsori RGS untuk ikut andil memeriahkan acara yang selalu menjadi harapan pencinta dari komunitas yang di sebut dengan komunitas Gresik Sumpek.

“Sebagai kaum milenial harus pintar dan cerdas menanggapi berita di media yang belum tentu kebenarannya. Memang di momen pilkada ini tidak dinafikan begitu banyak berita di media demi kepentingan pribadi masing masing. Tetapi kita sebagai kaum milenial harus bijak dan cerdas menyikapi supaya kita ini tidak gagal paham sehingga terjadi yang kita tidak diharapkan,” ujarnya.

Dengan situasi Covid-19, pesannya, acara Gresik Sumpek tidak lupa selalu menjaga protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Diantaranya menyediakan untuk basuh tangan, cek suhu dll.

Ketua RGSJatim, Sugeng menjelaskan pada acara tersebut aktifis Relawan Gerakan Sosial (RGS) membagi bagikan masker supaya undangan dan anggota komunitas yang hadir tersebut tetap selalu sehat.

Selain itu dilakukan penyerahan cenderamata yang berupa jam dinding sekaligus bergambar kedua tokoh komunitas pendiri, diserahkan pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS)kepada pendiri Gresik sumpek(GS).
“Ini sebagai tanda hubungan diantara Komunitas RGS dan GS selalu terjalin mesra,” katanya.

Soal beda pilihan di pilkada Gresik, dua komunitas ini tidak menjadi penghalang untuk menyambung silaturrahim. Demi menjaga hubungan yang selama ini dibina tidak ingin retak karena hubungan dan kedekatan diantara dua komunitas ini selalu baik,

“Tapi yang jelas RGS di pesta demokrasi 9 Desember ini tetap mendukung calon yang diusung PKB dan Gerindra, Qosim-Alif (QA) sebagai bupati Gresik di masa bakti 2021-2025. Insya Allah,” pungkasnya. LN-SAN

banner 300x250

Related posts

banner 468x60