Wali Kota LIRA Probolinggo Gelar Rakorda Bersama HIPLINDO

Gravatar Image
  • Whatsapp

Probolinggo, LiraNews – Himpunan Pengusaha Lira Indonesia (Hiplindo) Kota Probolinggo menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) , Selasa (14/09/2021).

Ketua Hiplindo, Edy Rudyanto mengayakan, Hiplindo hadir untuk merangkul semua Pengusaha Kontraktor putra daerah guna pembangunan Kota Probolinggo lebih baik.

Read More
banner 300250

“Langkah awal kita adalah melakukan kordinasi dan pengenalan kepada Kejaksaan dan Dinas terkait untuk bisa turut serta dalam pembangunan di Kota Probolinggo,” terang pria yang akrab di panggil Edy ini.

Hiplindo diharap dapat bersaing dan meminimalisir adanya pengusaha luar kota yang masuk dalam pembangunan.

“Harapan saya adanya Hiplindo ini bisa mengkoordinir putra daerah, dan meminimalisir pengusaha kontraktor luar kota yang masuk. Kita juga akan membuktikan bahwa di Kota Probolinggo ini Putra daerah juga mampu dan memiliki PT dan CV yang bonafit dan profesional dalam pembangunan.” Harap Edy saat ditemui di Angkringan Cak Alfin, Kota Probolinggo.

Pada kesempatan sama, jajaran dewan Pembina Hiplindo, menyampaikan alangkah baiknya sebagai bahan pertimbangan, pembangunan di Kota Probolinggo ini bisa didapatkan oleh putra daerah.

“Sebagai bahan pertimbangan, jika pembangunan di kota ini bisa dikelola oleh putra daerah, sedikit banyak bisa membantu pemerintah untuk mengentas pengangguran yang ada di Probolinggo. Dan juga putra daerah lebih memahami culture, situasi dan kondisi di Kota Probolinggo.” (Tim/Inos-LN)

Related posts