Walikota Kotamobagu Prioritaskan Unit Dan Pos SAR Basarnas Kotamobagu

  • Whatsapp
banner 468x60

Kotamobagu, LiraNews – Walikota Kotamobagu, ibu Tantong Bara, mengadakan pertemuan dengan team SAR ( Basarnas ) Kotamobagu, dan sekaligus kunjungan dari kantor pencarian dan pertolongan Manado berkunjung ke pos unit yang ada di Kotamobagu.

Dalam acara pertemuan tersebut ibu Tatong Bara dengan tegas kepada ketua Basarnas Kotamobagu Nuriadin Gumeleng, agar apa yang dibutuhkan oleh Basarnas unit-unit, atau posko team SAR harus segara diadakan.

“Agar semua terfasilitasi supaya tiba tiba ada bencana semua perlengkapan sudah ada atau sudah tersedia oleh Basarnas Kotamobagu,” ujar ibu Tantong Bara, Jumat (2/10/2020).

Walikota telah berkoordinasi dengan Pemda, kodim, polres, Kotamobagu berkaitan dengan pos Unit Siaga SAR di Kotamobagu dengan wilayah Bolmong Raya.

Nuriadin gumeleng mengatakan, harus segera dibuat agar setiap tiap daerah ada salah satu pos dari Basarnas atau team SAR.

“Ada juga permintaan dari Basarnas Kotamobagu yaitu, permintaan gedung yang lebih representatif untuk kantor pos unit dari Team Siaga SAR,” kata Nuriadin Gumeleng.

Walikota kota kotamobagu menanggapi bahwa Bara akan diprioritaskan diberi masukan mengenai pos dan unit serta gedung untuk yang lebih representatif untuk Basarnas team SAR Kotamobagu. LN-Ewin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60