Wanita Bersimbah Dalam Kos, Dibunuh Suami Siri

  • Whatsapp
banner 468x60

Surabaya, LiraNews – Warga Petemon Barat dibuat geger dengan kejadian penusukan hingga membuat korban tewas bersimbah darah di rumah kost di Jalan Petemon Barat No. 3 Kelurahan Kupang Krajan Kecamatan Sawahan Kota Surabaya, Kamis (30/1/2020). Korban yang mengalami beberapa tusukan dan tewas bernama, Mardiana (45) warga Jalan Tambak Gringsing 1 No. 55 Surabaya.

Polisi menduga pelakunya adalah suami sirih korban Abdus Salam. Hal itu berdasarkan keterangan saksi. Selain itu setelah peristiwa tersebut dia tidak ditemukan di lokasi dan dihubungi tidak bisa. Kini terduga dalam pengejaran petugas kepolisian Polsek Sawahan, Surabaya.

Menurut keterangan Kadek (55), sekira jam 12.00 WIB, dirinya mendengar korban dan suaminya bertengkar di kamar kost. Tidak lama, suami korban ini turun meninggalkan rumah kost dengan tergesa-gesa. Saksi juga melihat suami korban terduga pelaku terlihat membawa senjata tajam yang dibungkus koran.

“Saksi Kadek juga mendengar suara minta tolong dari rumah kost yang diduga suara dari korban,” kata kanit reskrim Polsek Sawahan Iptu Risty, Kamis (30/1/2020).

Sementara, menurut saksi lain
Insyaf Hermawan (65) mengatakan, sekira jam 12.15 WIB, dirinya mengetahui adanya warga yang ramai di depan rumah kost korban dan saksi masuk ke rumah kost dan mengetahui korban bersimbah darah didalam kamar.

“Terduga pelaku suami siri korban yang identitasnya sudah kita kantongi masih dalam pengejaran. Untuk motifnya juga masih kita selidiki,” ujar Risty..

Petugas Polsek Sawahan dan Tim Inafis Polrestabes Surabaya tiba dilokasi untuk melakukan olah TKP. Dan pada pukul 13.45 WIB, jasad korban di Evakuasi dan dibawa ke kamar mayat rumah sakit dr Soetomo, untuk di lakukan Otopsi. LN-Alamuddin

banner 300x250

Related posts

banner 468x60